Saturday 29 July 2017

Options By Sanjeev Kapoor Trade Center


Lowongan Kerja ASNCPNS Kementerian Luar Negeri Republik Indonésia P E N G U M U M A N NOMOR. PENGKP22209201402 SELEKSI PENERIMAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL KEMENTERIAN LUAR NEGERI TINGKAT SARJANA DAN PASCA SARJANA (GOLONGAN III) DAN DIPLOMA 3 (GOLONGAN II) JALUR UMUM TAHUN ANGGARAN 2014 ISO 9001: 2008 Lowongan Kerja CPNS 2014. Kementerian Luar Negeri Republik Indonésia membuka kesempatan kepada Warga Negara Indonésia pria dan wanita yang memiliki integritas dan komitmen tinggi untuk menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Golongan III dan II untuk dididik dan ditugaskan di lingkungan Kementerian Luar Negeri RI e Perwakilan RI di Luar Negeri. Rincian Jabatan dan Jumlah Formasi 1. Diplomat Lulusan Sarjana (S-1) sejumlah 100 orang dan Lulusan MasterMagister (S-2) atau Doktor (S-3) sejumlah 50 orang untuk mengisi formasi CPNS Golongan III dan dididik menjadi Pejabat Diplomatik dan Konsuler ( Diplomata). Uraian Kerja: Melaksanakan tugas dan fungsi mewakili negara dan pemerintah Indonésia (representando), melakukan perundingan untuk dan atas nama kepentingan nasional (negociando), melindungi kepentingan negara dan pemerintah, warga negara, dan Badan Hukum Indonésia (proteção), membangun jejaring dan kerja sama Untuk memajukan hubungan kedua negarapihak (promoção) dan melakukan pelaporan pelaksanaan tugas dan pengamatan di bidang politik, keamanan, ekonomi, sosial dan budaya (relatório). Tugas-tugas tersebut dilaksanakan de Kementerian Luar Negeri e Perwakilan RI di luar negeri. 2. Pengadministrasi Keuangan Pengadministrasi Anggaran Verifikator Keuangan Bendahara Lulusan Diploma 3 (D-3) sejumlah 25 orang untuk menjadi CPNS Golongan II pada Kementerian Luar Negeri dan dididik menjadi Bendahara dan Penata Kerumahtanggaan pada Perwakilan RI. Uraian Kerja: Pengadministrasi Keuangan: antara lain menerima, menyusun, membukukan setiap transaksi ke dalam pembukuan sesuai ketentuan dan prosedur yang berlaku serta melaporkan pajak bulanan dan tahunan agar pelaksanaan tugas berjalan lancar. Pengadministrasi Anggaran: Menginventarisasi usulan rencana kegiatan unidade kerja sebagai bahan penyusun konsep rumusan kebijakan penyusunan programa anggaran mencakup penyiapan bahan masukan untuk penyusunan RPJPN, RPJMN, RKP dan Renja, penyiapan bahan penelaahan usulan kegiatan, penyusunan konsep rumusan kebijakan penyusunan programa anggaran mencakup penyiapan bahan Rapat Kerja Kemlu, menyiapkan bahan penyusun konsep Laporan Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (LAKIP) Programa Bagian Perencanaan, bahan verifikasi usulan kegiatan unidade kerja, menyusun bahan dokumen perencanaan dan dokumen kegiatan, dan menginventarisasi bahan penelaahan dokumen Penetapan Kinerja (PK) Unidade Kerja. Verifikator Keuangan: antara lain memeriksa dan mencatat bukti pengeluaran, verifikasi anggaran penerimaan, pengeluaran, dan laporan keuangan satuan kerja de Kementerian Luar Negeri. Bendahara: antara lain melakukan fungsi penerimaan (melakukan penerimaan, penyimpanan, pencatatan, pengeluaran dan penatausahaan anggaran satuan kerja) dan fungsi pengeluaran (mengelola pembayaran, pembebanan, pemotonganpemungutan, penyetoran dan pelaporan pajak, pengajuan surat perintah membayar (SPM), pembukuan, penatausahaan, Penyusunan dan penyampaian laporan pertanggungjawaban bendahara satuan kerja). I. PERSYARATAN UMUM a. Warga Negara Indonésia b. Berusia serendah-rendahnya 18 (delapan belas) tahun (tanggal lahir 1 de dezembro de 1996 dan sebelumnya) dan berusia maksimum: 28 tahun pada tanggal 1 Desember 2014 (tanggal lahir 1 de dezembro de 1986 dan setelahnya) untuk tingkat Diploma (D-3) dan Sarjana ( S-1) 32 tahun pada tanggal 1 Desember 2014 (tanggal lahir 1 Desember 1982 dan setelahnya) untuk tingkat MagisterMaster (S-2) 35 tahun pada tanggal 1 Desember 2014 (tanggal lahir 1 dezembro 1979 dan setelahnya) untuk tingkat Doktor (S - 3). C. Berkelakuan baik dan tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan putusan pengadilan yang memiliki kekuatan hukum tetap. D. Tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai PNSAnggota TNIPolri atau diberhentikan tidak dengan hormat sebagai pegawai swasta. E. Tidak berkedudukan sebagai CPNS atau Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan tidak sedang terikat perjanjiankontrak kerja dengan instansi lain. F. Sehat jasmani dan rohani. G. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Negara Republik Indonésia atau negara lain yang ditentukan por Pemerintah, termasuk di negarawilayah yang rawan secara politik, ekonomi maupun keamanan. H. Tidak bersuamikanberistrikan seorang yang berkewarganegaraan asing atau tanpa kewarganegaraan. II. PERSYARATAN KHUSUS a. Berijazah Sarjana (S-1), MagisterMaster (S-2), atau Doktor (S-3): 1. Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Jurusan Hubungan Internasional, Ilmu Politik, Studi Kawasan, Ilmu Komunikasi, Hubungan Masyarakat, Ilmu Pemerintahan dan Administrasi Negara). 2. Ilmu Hukum (Hukum Internasional, Hukum Perdata, Hukum Pidana, Hukum Bisnis, Hukum Lingkungan, Hukum Tata Negara, e Hukum Administrasi Negara). 3. Ilmu Ekonomi. 4. Ilmu Pengetahuan BudayaSastra (Árabe, Cina, Inggris, Jepang, Jerman, Coréia, Perancis, Rússia). B. Lulusan Perguruan Tinggi Negeri atau Perguruan Tinggi Swasta di Indonésia yang programa studinya terakreditasi mínimo B oleh Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi pada saat tanggal kelulusan, atau Perguruan Tinggi luar negeri, dengan persyaratan IPK: Sarjana (S-1) mínimo 2,75 (dua koma Tujuh lima) dalam skala 4 MagisterMaster (S-2) mínimo 3,00 (tiga koma nol nol) dalam skala 4 Doktor (S-3) mínimo 3,00 (tiga koma nol nol) dalam skala 4. c. Menguasai bahasa Inggris dengan baik (lisan dan tulisan), danatau bahasa Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) lainnya (árabe, Spanyol, mandarim, Perancis e Dinamarca), danatau bahasa asing lainnya (Jepang, Jerman, dan Coréia). D. Bersedia tidak mengundurkan diri selama Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) dan menjalani ikatan dinas selama 5 (lima) tahun sejak selesai Diklat. B. Pengadministrasi Keuangan Pengadministrasi Anggaran Verifikator Keuangan Bendahara a. Berijazah Diploma 3 (D-3): 1. Akuntansi 2. Manajemen 3. Administrasi Negara 4. Administrasi Niaga b. Lulusan Perguruan Tinggi Negeri atau Perguruan Tinggi Swasta di Indonésia yang programa studinya terakreditasi mínimo B oleh Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi pada saat tanggal kelulusan, atau Perguruan Tinggi luar negeri, dengan persyaratan IPK mínimo 2,75 (dua koma tujuh lima) pada skala 4. C. Menguasai bahasa Inggris dengan baik (lisan dan tulisan). D. Bersedia tidak mengundurkan diri selama Diklat dan menjalani ikatan dinas selama 5 (lima) tahun sejak selesai Diklat. uma. Pelamar diwajibkan melakukan registrasi online dari tanggal 2-16 setembro 2014 melalui situs Panitia Seleksi Nasional di panselnas. menpan. go. id. Selanjutnya, setelah mendapatkan notificação email email administrativo e-recrutamento Kementerian Luar Negeri, pelamar diwajibkan untuk melakukan registrasi online pada situs e-cpns. kemlu. go. id mulai tanggal 2-16 setembro 2014 dan mencetak formuler registraserver periumatean menyetujui ketentuan dan syarat yang Ditetapkan. B. Disamping melakukan registrasi online pada kedua situs dimaksud pada butir (a), Pelamar wajib mengirimkan berkas lamaran kepada Panitia Seleksi Penerimaan CPNS Kemlu Tahun Anggaran 2014 melalui Pos Tercatat mulai tanggal 3 de setembro de 2014 (CAP POS) dan berakhir pada tanggal 17 de setembro de 2014 (CAP POS ), Serta sudah harus diterima Panitia selambat-lambatnya tanggal 19 de setembro de 2014, ditujukan kepada: Ketua Panitia Seleksi Penerimaan CPNS Kemlu TA 2014 P. O. CAIXA 2846 JKP 10028 (untuk Pengadministrasi Keuangan Pengadministrasi Anggaran Verifikator Keuangan Bendahara) P. O. CAIXA 2847 JKP 10028 c. Setiap Pelamar hanya diperkenankan mengirimkan satu berkas lamaran dan mendaftar hanya untuk satu kategori seleksi Diplomat, Pengadministrasi Keuangan, Pengadministrasi Anggaran, Verifikator Keuangan atau Bendahara. D. Panitia hanya menerima berkas lamaran yang disampaikan melalui P. O. BOX tersebut di atas dan tidak menerima penyampaian berkas lamaran secara langsung. E. Dokumen yang harus disampaikan bersamaan dengan berkas lamaran adalah sebagai berikut: 1) Imprima Formulir Registrasi online 2) Surat Pernyataan Menyetujui Ketentuan dan Syarat yang telah dados, ditandatangani dan dibubuhi meterai Rp. 6.000,00 3) Fotokopi KTP yang masih berlaku 4) Daftar Riwayat Hidup terakhir sesuai formato dinâmico yang telah disediakan (formato Daftar Riwayat Hidup di sini) 5) Satu lembar fotokopi ijazah (D-3, S-1, S-2 atau S -3) berikut transkrip nilai yang sudah dilegalisasi (cap basah dan tanda tangan asli) por pejabat yang berwenang mengesahkan fotokopi ijazah (daftar pejabat dapat dilihat di sini). Untuk lulusan universitas luar negeri wajib melampirkan Hasil Penilaian Kesetaraan Ijazah Perguruan Tinggi Luar Negeri yang Diterbitkan oleh Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI. Surat Keterangan Kelulusan Ijazah Sementara tidak diterima. Catatan: bagi lulusan luar negeri yang memiliki transkrip nilai tidak berskala 4 harap melampirkan konversi transkrip nilai dalam skala 4. 6) Fotokopi Akte Kelahiran 7) Pas foto terakhir ukuran 46 cm (berwarna) sesuai dengan kriteria foto sebanyak 3 lembar. Harap tuliskan nama pelamar di bagian belakang foto (lihat kriteria foto di sini). F. Pelamar diminta untuk tidak melampirkan dokumen-dokumen lain selain yang tersebut pada butir (e) g. Lamaran beserta lampiran tersebut pada butir (e) Disusun rapi sesuai urutan di atas dalam mapa kertas jeffer berlubang dengan warna: 1) Biru untuk Pelamar Diplomat 2) Kuning untuk Pelamar Pengadministrasi Keuangan 3) Hijau untuk Pelamar Pengadministrasi Anggaran dan 4) Putih untuk Pelamar Verifikator Keuangan dan 5) Merah untuk Pelamar Bendahara. H. Mapa lamaran beserta lampiran dimasukkan dalam amplop warna coklat. Pada pojok kiri atas amplop agar Ditempelkan potongan código de barras yang dapat diperoleh setelah mengunduh formulir registrasi pada e-cpns. kemlu. go. id. Eu. Berkas lamaran yang tidak memenuhi persyaratan tersebut di atas tidak akan diproses. J. Berkas lamaran yang diterima Panitia menjadi milik Panitia dan tidak dapat diminuta kembali oleh Pelamar. IV. TAHAPAN DAN JADWAL SELEKSI Seleksi penerimaan CPNS Kementerian Luar Negeri dilakukan dengan tahapan-tahapan sebagai berikut: 1. Seleksi Administrasi 2. Tes Kompetensi Dasar (meliputi wawasan kebangsaan, intelejensi umum, dan tes karakteristik pribadi), dijadwalkan akan dilaksanakan pada tanggal 1 10 Oktober 2014 Tempat pelaksanaan ujian akan ditentukan kemudian 3. Tes Kompetensi Bidang a. Ujian Substansi (meliputi masalah nasional, internasional dan pengetahuan umum yang akan dilaksanakan dalam bahasa Indonésia dan bahasa Inggris), dijadwalkan akan dilaksanakan pada tanggal 25 de outubro de 2014. Tempat pelaksanaan ujian akan ditentukan kemudian b. Ujian KemampuanPenguasaan Bahasa Inggris danatau Bahasa PBB Lainnya (Árabe, Spanyol, Mandarim, Perancis e Dinamarca) danatau bahasa asing lainnya (Jepang, Jerman, dan Coréia) berdasarkan pilihan Pelamar, dijadwalkan akan dilaksanakan pada tanggal 5-8 novembro de 2014. Tempat pelaksanaan ujian Akan ditentukan kemudian c. Pemeriksaan Psikologi, Wawancara Substansi, dijadwalkan akan dilaksanakan pada tanggal 19-23 de novembro de 2014. Tempat pelaksanaan akan ditentukan kemudian 4. Tes Kesehatan, dijadwalkan akan dilaksanakan pada tanggal 24-29 de novembro de 2014. Tempat Pelaksanaan Ujian akan ditentukan kemudian 5. Pelamar yang lulus pada Setiap tahapan ujian akan diumumkan melalui situs e-cpns. kemlu. go. id 6. Seleksi dilakukan dengan sistem gugur dan keputusan Panitia tidak dapat diganggu gugat V. PENGUMUMAN HASIL SELEKSI ADMINISTRASI 1. Pelamar yang dinyatakan lulus Seleksi Administrasi adalah mereka yang telah melakukan registrasi Online pada situs panselnas. menpan. go. id. Dan e-cpns. kemlu. go. id serta memenuhi seluruh persyaratan kelengkapan administrasi. Hasil Seleksi Administrasi dijadwalkan akan diumumkan pada tanggal 24 de setembro de 2014 melalui situs e-cpns. kemlu. go. id. 2. Pelamar yang telah dinyatakan lulus tahapan Seleksi Administrasi diwajibkan untuk mencetak Kartu Tanda Peserta Ujian (KTPU) sebagai syarat mengikuti Ujian Tulis Substansi. KTPU untuk masing-masing peserta yang dinyatakan lulus dapat diunduh pada akun pelamar di situs e-cpns. kemlu. go. id. 1. Seluruh informasi terkait dengan Seleksi Penerimaan CPNS Kemlu TA 2014 akan disampaikan melalui situs e-cpns. kemlu. go. id. Para Pelamar disanankan untuk terus memantau situs dimaksud. 2. Panitia Seleksi Penerimaan CPNS Kementerian Luar Negeri TA 2014 tidak melayani komunikasi dalam bentuk apapun. Saran dan keluhan dapat disampaikan melalui email keluhandansarankemlu. go. id 3. Panitia Seleksi Penerimaan CPNS Kementerian Luar Negeri TA 2014 tidak memungut biaya apapun dalam Seleksi Penerimaan CPNS Kementerian Luar Negeri. 4. Kementerian Luar Negeri tidak bertanggung jawab atas pungutan atau tawaran berupa apapun oleh oknum-oknum yang mengatasnamakan Kementerian Luar Negeri atau Panitia. 5. Bagi peserta yang lulus setiap tahapan diwajibkan mengikuti seleksi tahapan berikutnya. 6. Bagi pelamar telah dinyatakan lulus seluruh tahapan Seleksi Penerimaan CPNS, diwajibkan untuk menyampaikan kelengkapan dokumen untuk pemberkasan CPNS sebagai berikut: i. Asli surat keterangan sehat jasmani dan rohani serta tidak mengkonsumsimenggunakan narkotika, psikotropika, prekursor, dan zat adiktif lainnya terbaru (3 bulan terakhir), tidak buta warna, keterangan tidak hamil, yang dikeluarkan oleh dokter ii. Asli Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) iii. Fotokopi tanda pencari kerja (kartu kuning Kemenakertrans) yang masih berlaku. Dokumen sebagaimana dimaksud pada butir (6) disampaikan pada saat registrasi ulang CPNS. 7. Bagi mereka yang telah dinyatakan lulus hingga tahapan terakhir seleksi, tetapi mengundurkan diri diwajibkan mengganti biaya yang telah dikeluarkan Panitia sebesar Rp 40.000.000, - (empat puluh juta rupiah) untuk disetorkan kepada Kas Negara. 8. Lamaran yang dikirimkan kepada Kementerian Luar Negeri sebelum ditayangkannya pengumuman ini dianggap tidak berlaku. 9. Keputusan Panitia dalam hal kelulusan Pelamar pada setiap tahapan tes bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat. 10. Apabila Pelamar memberikan keterangandata yang tidak benar, baik pada setiap tahapan tesujian maupun setelah dinyatakan lulus dan diangkat menjadi CPNSPNS di Kementerian Luar Negeri, maka Kementerian Luar Negeri berhak membatalkan keikutsertaan Pelamar pada tahapan ujian danatau memberhentikan sebagai CPNSPNS Kementerian Luar Negeri, dan melaporkan sebagai Tindak pidana ke pihak yang berwenang karena telah memberikan keterangan palsu. Publicidades Inscreva-se para Poskerja Categorias Administração (224) Ampliação de ampliação de publicidade (8) Agricultura ampliação florestal (196) Automotivo (57) Banca amplificador Seguro (525) Transmissão (11) BUMN (737) Consultor amplo Serviços (85) Bens de consumo (82) Contratista (73) CPNS (267) Designer (44) Driver (7) Economia (883) Contabilidade (783) Gerenciamento (272) Engenheiro (1128) Aeronaves (18) Arquiteto (82) Químico (174) Civil (297) Elétrico ( 455) Geologia (60) Indústria (213) Informática (71) Mecânica (487) Metalurgia (31) NavalMarine (60) Petróleo (24) Finanças Leasing de amplificadores (89) Pescaria (3) Alimentos Ampère Padaria (52) Tecnologia de alimentos (29 ) Freight amp Marine (28) Fresh Graduated (316) Garment (27) Healthcare amp Fitness (19) Hospital (97) Hotel amp Resort (142) IT (255) Administrador (42) Programador (123) Apoio (78) Lei Legal (30) Profissional (32) Bibliotecário (7) Mall amp Retail (55) Fabricante (388) Marketing (175) Mídia (41) Médico (102) Mineração amplificador Energia (271) Ciências naturais (175) Biologia (40) Chemistr Y (51) Matemática (33) Farmácia (73) Física (14) Estatísticas (29) Notícias (60) Enfermeira (101) Alimentativo farmacêutico Nutriente (148) Piloto (1) Propriedade amplificação Imobiliário (28) Psicologia (170) Segurança Ambiente (31) Secretário (91) SMUSMASMK (275) Professor (122) Telecomunicações (53) Turismo amplo Viagem (15) Transporte (131) UNNGO (57) Publicação recente Pengumuman CPNS Kementerian Luar Negeri Tahun 2014 Informasi CPNS Provinsi Jabar (Jawa Barat ) Tahun 2014 Informasi CPNS Provinsi Bengkulu Tahun Anggaran 2014 Info Penerimaan CPNS Provinsi Riau Tahun Anggaran 2014 Info Penerimaan CPNSD Kota Sibolga Tahun Anggaran 2014 Informasi CPNSD Kota Binjai Tahun Anggaran 2014 Info CPNS Kabupaten Humbahas Tahun Anggaran 2014 Lowongan Kerja Pimpinan Cabang Banco Jatim setembro 2014 Info Penerimaan CPNSD Kabupaten Toba Samosir (Tobasa) Tahun 2014 Informação Lowongan dan Formasi CPNSD Pemkab Taput Tahun 2014 Pengumuman CPNS Kementerian Luar Negeri Tahun 2014 PENGUMUMAN NOMOR. PENGKP22209201402 SELEKSI PENERIMAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL KEMENTERIAN LUAR NEGERI TINGKAT SARJANA DAN PASCA SARJANA (GOLONGAN III) DAN DIPLOMA 3 (GOLONGAN II) JALUR UMUM TAHUN ANGGARAN 2014 ISO 9001: 2008 Kementerian Luar Negeri Republik Indonésia membuka kesempatan kepada Warga Negara Indonésia pria dan wanita yang Memória de tradução de um amigo: Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Golongan III dan II in the dididik dan ditugaskan di lingkungan Kementerian Luar Negeri RI dan Perwakilan RI di Luar Negeri. Rincian Jabatan dan Jumlah Formasi 1. Diplomat Lulusan Sarjana (S-1) sejumlah 100 orang dan Lulusan MasterMagister (S-2) atau Doktor (S-3) sejumlah 50 orang untuk mengisi formasi CPNS Golongan III dan dididik menjadi Pejabat Diplomatik dan Konsuler ( Diplomata). Uraian Kerja: Melaksanakan tugas dan fungsi mewakili negara dan pemerintah Indonésia (representando), melakukan perundingan untuk dan atas nama kepentingan nasional (negociando), melindungi kepentingan negara dan pemerintah, warga negara, dan Badan Hukum Indonésia (proteção), membangun jejaring dan kerja sama Untuk memajukan hubungan kedua negarapihak (promoção) dan melakukan pelaporan pelaksanaan tugas dan pengamatan di bidang politik, keamanan, ekonomi, sosial dan budaya (relatório). Tugas-tugas tersebut dilaksanakan de Kementerian Luar Negeri e Perwakilan RI di luar negeri. 2. Pengadministrasi Keuangan Pengadministrasi Anggaran Verifikator Keuangan Bendahara Lulusan Diploma 3 (D-3) sejumlah 25 orang untuk menjadi CPNS Golongan II pada Kementerian Luar Negeri dan dididik menjadi Bendahara e Penata Kerumahtanggaan pada Perwakilan RI. Uraian Kerja: Pengadministrasi Keuangan: antara lain menerima, menyusun, membukukan setiap transaksi ke dalam pembukuan sesuai ketentuan dan prosedur yang berlaku serta melaporkan pajak bulanan dan tahunan agar pelaksanaan tugas berjalan lancar. Pengadministrasi Anggaran: Menginventarisasi usulan rencana kegiatan unidade kerja sebagai bahan penyusun konsep rumusan kebijakan penyusunan programa anggaran mencakup penyiapan bahan masukan untuk penyusunan RPJPN, RPJMN, RKP dan Renja, penyiapan bahan penelaahan usulan kegiatan, penyusunan konsep rumusan kebijakan penyusunan programa anggaran mencakup penyiapan bahan Rapat Kerja Kemlu, menyiapkan bahan penyusun konsep Laporan Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (LAKIP) Programa Bagian Perencanaan, bahan verifikasi usulan kegiatan unidade kerja, menyusun bahan dokumen perencanaan dan dokumen kegiatan, dan menginventarisasi bahan penelaahan dokumen Penetapan Kinerja (PK) Unidade Kerja. Verifikator Keuangan: antara lain memeriksa dan mencatat bukti pengeluaran, verifikasi anggaran penerimaan, pengeluaran, dan laporan keuangan satuan kerja de Kementerian Luar Negeri. Bendahara: antara lain melakukan fungsi penerimaan (melakukan penerimaan, penyimpanan, pencatatan, pengeluaran dan penatausahaan anggaran satuan kerja) dan fungsi pengeluaran (mengelola pembayaran, pembebanan, pemotonganpemungutan, penyetoran dan pelaporan pajak, pengajuan surat perintah membayar (SPM), pembukuan, penatausahaan, Penyusunan dan penyampaian laporan pertanggungjawaban bendahara satuan kerja). I. PERSYARATAN UMUM a. Warga Negara Indonésia b. Berusia serendah-rendahnya 18 (delapan belas) tahun (tanggal lahir 1 de dezembro de 1996 dan sebelumnya) dan berusia maksimum: 28 tahun pada tanggal 1 Desember 2014 (tanggal lahir 1 de dezembro de 1986 dan setelahnya) untuk tingkat Diploma (D-3) dan Sarjana ( S-1) 32 tahun pada tanggal 1 Desember 2014 (tanggal lahir 1 Desember 1982 dan setelahnya) untuk tingkat MagisterMaster (S-2) 35 tahun pada tanggal 1 Desember 2014 (tanggal lahir 1 dezembro 1979 dan setelahnya) untuk tingkat Doktor (S - 3). C. Berkelakuan baik dan tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan putusan pengadilan yang memiliki kekuatan hukum tetap. D. Tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai PNSAnggota TNIPolri atau diberhentikan tidak dengan hormat sebagai pegawai swasta. E. Tidak berkedudukan sebagai CPNS atau Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan tidak sedang terikat perjanjiankontrak kerja dengan instansi lain. F. Sehat jasmani dan rohani. G. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Negara Republik Indonésia atau negara lain yang ditentukan por Pemerintah, termasuk di negarawilayah yang rawan secara politik, ekonomi maupun keamanan. H. Tidak bersuamikanberistrikan seorang yang berkewarganegaraan asing atau tanpa kewarganegaraan. II. PERSYARATAN KHUSUS a. Berijazah Sarjana (S-1), MagisterMaster (S-2), atau Doktor (S-3): 1. Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Jurusan Hubungan Internasional, Ilmu Politik, Studi Kawasan, Ilmu Komunikasi, Hubungan Masyarakat, Ilmu Pemerintahan dan Administrasi Negara). 2. Ilmu Hukum (Hukum Internasional, Hukum Perdata, Hukum Pidana, Hukum Bisnis, Hukum Lingkungan, Hukum Tata Negara, e Hukum Administrasi Negara). 3. Ilmu Ekonomi. 4. Ilmu Pengetahuan BudayaSastra (Árabe, Cina, Inggris, Jepang, Jerman, Coréia, Perancis, Rússia). B. Lulusan Perguruan Tinggi Negeri atau Perguruan Tinggi Swasta di Indonésia yang programa studinya terakreditasi mínimo B oleh Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi pada saat tanggal kelulusan, atau Perguruan Tinggi luar negeri, dengan persyaratan IPK: Sarjana (S-1) mínimo 2,75 (dua koma Tujuh lima) dalam skala 4 MagisterMaster (S-2) mínimo 3,00 (tiga koma nol nol) dalam skala 4 Doktor (S-3) mínimo 3,00 (tiga koma nol nol) dalam skala 4. c. Menguasai bahasa Inggris dengan baik (lisan dan tulisan), danatau bahasa Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) lainnya (árabe, Spanyol, mandarim, Perancis e Dinamarca), danatau bahasa asing lainnya (Jepang, Jerman, dan Coréia). D. Bersedia tidak mengundurkan diri selama Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) dan menjalani ikatan dinas selama 5 (lima) tahun sejak selesai Diklat. B. Pengadministrasi Keuangan Pengadministrasi Anggaran Verifikator Keuangan Bendahara a. Berijazah Diploma 3 (D-3): 1. Akuntansi 2. Manajemen 3. Administrasi Negara 4. Administrasi Niaga b. Lulusan Perguruan Tinggi Negeri atau Perguruan Tinggi Swasta di Indonésia yang programa studinya terakreditasi mínimo B oleh Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi pada saat tanggal kelulusan, atau Perguruan Tinggi luar negeri, dengan persyaratan IPK mínimo 2,75 (dua koma tujuh lima) pada skala 4. C. Menguasai bahasa Inggris dengan baik (lisan dan tulisan). D. Bersedia tidak mengundurkan diri selama Diklat dan menjalani ikatan dinas selama 5 (lima) tahun sejak selesai Diklat. uma. Pelamar diwajibkan melakukan registrasi online dari tanggal 2-16 setembro 2014 melalui situs Panitia Seleksi Nasional di panselnas. menpan. go. id. Selanjutnya, setelah mendapatkan notificação email email administrativo e-recrutamento Kementerian Luar Negeri, pelamar diwajibkan untuk melakukan registrasi online pada situs e-cpns. kemlu. go. id mulai tanggal 2-16 setembro 2014 dan mencetak formuler registraserver periumatean menyetujui ketentuan dan syarat yang Ditetapkan. B. Disamping melakukan registrasi online pada kedua situs dimaksud pada butir (a), Pelamar wajib mengirimkan berkas lamaran kepada Panitia Seleksi Penerimaan CPNS Kemlu Tahun Anggaran 2014 melalui Pos Tercatat mulai tanggal 3 de setembro de 2014 (CAP POS) dan berakhir pada tanggal 17 de setembro de 2014 (CAP POS ), Serta sudah harus diterima Panitia selambat-lambatnya tanggal 19 de setembro de 2014, ditujukan kepada: Ketua Panitia Seleksi Penerimaan CPNS Kemlu TA 2014 P. O. CAIXA 2846 JKP 10028 (untuk Pengadministrasi Keuangan Pengadministrasi Anggaran Verifikator Keuangan Bendahara) P. O. CAIXA 2847 JKP 10028 c. Setiap Pelamar hanya diperkenankan mengirimkan satu berkas lamaran dan mendaftar hanya untuk satu kategori seleksi Diplomat, Pengadministrasi Keuangan, Pengadministrasi Anggaran, Verifikator Keuangan atau Bendahara. D. Panitia hanya menerima berkas lamaran yang disampaikan melalui P. O. BOX tersebut di atas dan tidak menerima penyampaian berkas lamaran secara langsung. E. Dokumen yang harus disampaikan bersamaan dengan berkas lamaran adalah sebagai berikut: 1) Imprima Formulir Registrasi online 2) Surat Pernyataan Menyetujui Ketentuan dan Syarat yang telah dados, ditandatangani dan dibubuhi meterai Rp. 6.000,00 3) Fotokopi KTP yang masih berlaku 4) Daftar Riwayat Hidup terakhir sesuai formato dinâmico yang telah disediakan (formato Daftar Riwayat Hidup di sini) 5) Satu lembar fotokopi ijazah (D-3, S-1, S-2 atau S -3) berikut transkrip nilai yang sudah dilegalisasi (cap basah dan tanda tangan asli) por pejabat yang berwenang mengesahkan fotokopi ijazah (daftar pejabat dapat dilihat di sini). Untuk lulusan universitas luar negeri wajib melampirkan Hasil Penilaian Kesetaraan Ijazah Perguruan Tinggi Luar Negeri yang Diterbitkan oleh Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI. Surat Keterangan Kelulusan Ijazah Sementara tidak diterima. Catatan: bagi lulusan luar negeri yang memiliki transkrip nilai tidak berskala 4 harap melampirkan konversi transkrip nilai dalam skala 4. 6) Fotokopi Akte Kelahiran 7) Pas foto terakhir ukuran 46 cm (berwarna) sesuai dengan kriteria foto sebanyak 3 lembar. Harap tuliskan nama pelamar di bagian belakang foto (lihat kriteria foto di sini). F. Pelamar diminta untuk tidak melampirkan dokumen-dokumen lain selain yang tersebut pada butir (e) g. Lamaran beserta lampiran tersebut pada butir (e) Disusun rapi sesuai urutan di atas dalam mapa kertas jeffer berlubang dengan warna: 1) Biru untuk Pelamar Diplomat 2) Kuning untuk Pelamar Pengadministrasi Keuangan 3) Hijau untuk Pelamar Pengadministrasi Anggaran dan 4) Putih untuk Pelamar Verifikator Keuangan dan 5) Merah untuk Pelamar Bendahara. H. Mapa lamaran beserta lampiran dimasukkan dalam amplop warna coklat. Pada pojok kiri atas amplop agar Ditempelkan potongan código de barras yang dapat diperoleh setelah mengunduh formulir registrasi pada e-cpns. kemlu. go. id. Eu. Berkas lamaran yang tidak memenuhi persyaratan tersebut di atas tidak akan diproses. J. Berkas lamaran yang diterima Panitia menjadi milik Panitia dan tidak dapat diminuta kembali oleh Pelamar. IV. TAHAPAN DAN JADWAL SELEKSI Seleksi penerimaan CPNS Kementerian Luar Negeri dilakukan dengan tahapan-tahapan sebagai berikut: 1. Seleksi Administrasi 2. Tes Kompetensi Dasar (meliputi wawasan kebangsaan, intelejensi umum, dan tes karakteristik pribadi), dijadwalkan akan dilaksanakan pada tanggal 1 10 Oktober 2014 Tempat pelaksanaan ujian akan ditentukan kemudian 3. Tes Kompetensi Bidang a. Ujian Substansi (meliputi masalah nasional, internasional dan pengetahuan umum yang akan dilaksanakan dalam bahasa Indonésia dan bahasa Inggris), dijadwalkan akan dilaksanakan pada tanggal 25 de outubro de 2014. Tempat pelaksanaan ujian akan ditentukan kemudian b. Ujian KemampuanPenguasaan Bahasa Inggris danatau Bahasa PBB Lainnya (Árabe, Spanyol, Mandarim, Perancis e Dinamarca) danatau bahasa asing lainnya (Jepang, Jerman, dan Coréia) berdasarkan pilihan Pelamar, dijadwalkan akan dilaksanakan pada tanggal 5-8 novembro de 2014. Tempat pelaksanaan ujian Akan ditentukan kemudian c. Pemeriksaan Psikologi, Wawancara Substansi, dijadwalkan akan dilaksanakan pada tanggal 19-23 de novembro de 2014. Tempat pelaksanaan akan ditentukan kemudian 4. Tes Kesehatan, dijadwalkan akan dilaksanakan pada tanggal 24-29 de novembro de 2014. Tempat Pelaksanaan Ujian akan ditentukan kemudian 5. Pelamar yang lulus pada Setiap tahapan ujian akan diumumkan melalui situs e-cpns. kemlu. go. id 6. Seleksi dilakukan dengan sistem gugur dan keputusan Panitia tidak dapat diganggu gugat V. PENGUMUMAN HASIL SELEKSI ADMINISTRASI 1. Pelamar yang dinyatakan lulus Seleksi Administrasi adalah mereka yang telah melakukan registrasi Online pada situs panselnas. menpan. go. id. Dan e-cpns. kemlu. go. id serta memenuhi seluruh persyaratan kelengkapan administrasi. Hasil Seleksi Administrasi dijadwalkan akan diumumkan pada tanggal 24 de setembro de 2014 melalui situs e-cpns. kemlu. go. id. 2. Pelamar yang telah dinyatakan lulus tahapan Seleksi Administrasi diwajibkan untuk mencetak Kartu Tanda Peserta Ujian (KTPU) sebagai syarat mengikuti Ujian Tulis Substansi. KTPU untuk masing-masing peserta yang dinyatakan lulus dapat diunduh pada akun pelamar di situs e-cpns. kemlu. go. id. 1. Seluruh informasi terkait dengan Seleksi Penerimaan CPNS Kemlu TA 2014 akan disampaikan melalui situs e-cpns. kemlu. go. id. Para Pelamar disanankan untuk terus memantau situs dimaksud. 2. Panitia Seleksi Penerimaan CPNS Kementerian Luar Negeri TA 2014 tidak melayani komunikasi dalam bentuk apapun. Saran dan keluhan dapat disampaikan melalui email keluhandansarankemlu. go. id 3. Panitia Seleksi Penerimaan CPNS Kementerian Luar Negeri TA 2014 tidak memungut biaya apapun dalam Seleksi Penerimaan CPNS Kementerian Luar Negeri. 4. Kementerian Luar Negeri tidak bertanggung jawab atas pungutan atau tawaran berupa apapun oleh oknum-oknum yang mengatasnamakan Kementerian Luar Negeri atau Panitia. 5. Bagi peserta yang lulus setiap tahapan diwajibkan mengikuti seleksi tahapan berikutnya. 6. Bagi pelamar telah dinyatakan lulus seluruh tahapan Seleksi Penerimaan CPNS, diwajibkan untuk menyampaikan kelengkapan dokumen untuk pemberkasan CPNS sebagai berikut: i. Asli surat keterangan sehat jasmani dan rohani serta tidak mengkonsumsimenggunakan narkotika, psikotropika, prekursor, dan zat adiktif lainnya terbaru (3 bulan terakhir), tidak buta warna, keterangan tidak hamil, yang dikeluarkan oleh dokter ii. Asli Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) iii. Fotokopi tanda pencari kerja (kartu kuning Kemenakertrans) yang masih berlaku. Dokumen sebagaimana dimaksud pada butir (6) disampaikan pada saat registrasi ulang CPNS. 7. Bagi mereka yang telah dinyatakan lulus hingga tahapan terakhir seleksi, tetapi mengundurkan diri diwajibkan mengganti biaya yang telah dikeluarkan Panitia sebesar Rp 40.000.000, - (empat puluh juta rupiah) untuk disetorkan kepada Kas Negara. 8. Lamaran yang dikirimkan kepada Kementerian Luar Negeri sebelum ditayangkannya pengumuman ini dianggap tidak berlaku. 9. Keputusan Panitia dalam hal kelulusan Pelamar pada setiap tahapan tes bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat. 10. Apabila Pelamar memberikan keterangandata yang tidak benar, baik pada setiap tahapan tesujian maupun setelah dinyatakan lulus dan diangkat menjadi CPNSPNS di Kementerian Luar Negeri, maka Kementerian Luar Negeri berhak membatalkan keikutsertaan Pelamar pada tahapan ujian danatau memberhentikan sebagai CPNSPNS Kementerian Luar Negeri, dan melaporkan sebagai tindak pidana ke pihak yang berwenang karena telah memberikan keterangan palsu. Itulah Info tentang Lowongan Kerja ASNCPNS Kementerian Luar Negeri Republik Indonesia yang dapat Loker Oil Gas Terbaru sampaikan. Kami mohon maaf jika info Lowongan Kerja ASNCPNS Kementerian Luar Negeri Republik Indonesia sudah tidak berlaku atau kadaluwarsa. Untuk mendapatkan info Lowongan Kerja Oil Gas Pertambangan dan Perminyakan terupdate silakan buka Loker Oil Gas Terbaru setiap hari. Loker Menarik Lainnya: Tags: Lowongan Kerja CPNS Kementerian Luar Negeri Republik Indonesia - Terms. mera call or msg aane Se tumhre face pe kaisa expression aata h choose any no 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 Reply fast I M WAITING, soal tes perangkat desa dan kunci jawaban, Main aapka number 2017 mein ussi naam se save karunga jo aap choose karo ge 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 1415 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 Reply Must Very Interesting, soal tes perangkat desa 2016, soal tes perangkat desa dan kunci jawaban 2016, yhs-1, Main aapka number 2017 mein ussi naam se save karungi jo aap choose karo ge 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 1415 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 Reply Must Very Interesting, contoh soal ujian perangkat desa dan kunci jawaban, I YOU Isme aap mere liye kya likhna chahate hain 70 19 55 68 92 99 51 07 12 Sirf number bataye ans hum denge Ok rply plzz i m waiting, satker p3md sumutRestaurants open in Abu Dhabi during Ramadan 2016 Catering to expatriates, tourists and those who donx2019t fast during the holy month, these restaurants in Abu Dhabi will be serving food for d ine-in service during the day this Ramadan. 19th Street, Abu Dhabi City Golf Club. Daily from 7am to midnight. 02 445 9600 Andiamo. Al Raha Beach. Daily from 6am to midnight. 02 556 4643 Aqua, Rosewood Abu Dhabi. Daily from 6:30am to 10:30am (11am on weekends) and noon to 3:30pm. 02 813 5552 Belgian Cafe, InterContinental Abu Dhabi. Daily from 9am to 2am. 02 666 6888 Bentley Bistro and Bar, The Galleria Mall, Al Maryah Island. Open daily from noon to 2am. 02 626 2131 Brasserie Angxe9lique, Jumeirah at Etihad Towers Coffee only from 9am to 6pm. 02 811 5666 Cafxe9 28. Abu Dhabi Golf Club. Daily from 6am to midnight. 02 558 8990 Cafxe9 Arabia. Mohammed bin Khalifa Street. Daily from 8am to midnight. 02 643 9699 Carlucciox2019s. Eastern Mangroves. Daily from 11am to midnight. 02 641 2231. Carlucciox2019s. The Galleria Mall on Al Maryah Island. Daily from noon to midnight. 02 677 1261 Circle Cafxe9. Al Raha Gardens. Daily from 8am to 11pm. 02 556 1550 Cooperx2019s Bar and Restaurant. Park Rotana Abu Dhabi. Daily from 12:30pm onward. 02 657 3333 Dai Pai Dong. Rosewood Abu Dhabi. Daily from noon to 3pm. 02 813 5552 Essence. Beach Rotana. Daily from 6am to 10:30am, until 11am on Friday and Saturday. 02 697 9011 Fairways. Westin Abu Dhabi. Daily from 6:30am to 11am. 02 616 9999 Fanr. Manarat Al Saadiyat. Daily from 11am to 10:30pm. 02 657 5888 Flooka. Eastern Mangroves Promenade. Daily from noon to midnight. 02 441 8244 Hawksbill. Saadiyat Beach Golf Club. Daily from 6:30am to 10pm. 02 499 8107 Hickoryx2019s Sports Bar, Yas Links Golf Club, Saadiyat Island. Daily from 6:30am to midnight. 02 810 7710 Hippy Chic Cafxe9, Etihad Plaza in Khalifa City A. Daily from 7am to 11pm. 02 556 8264 JazzPizzaExpress in The Hub at The Mall at World Trade Centre Abu Dhabi. Daily from noon to midnight. 02 444 7752 Jimx2019s Kitchen Table, Masdar City. Daily from 9am to 9pm. 02 491 9401 Jones the Grocer locations: Khalidiya. 11:30am to 11pm on Sunday through Wednesday 9am to 11pm Thursday through Saturday. 02 639 5883 Al Mamoura. 9am to 11pm Sunday through Wednesday 10am to 11pm Thursday through Saturday. 02 443 8762 Al Muneera. 9am to 11pm Sunday through Wednesday 10am to 11pm Thursday through Saturday. 02 558 9808 Raha Gardens. 11:30am to 10:30pm Sunday through Wednesday 10am to 10pm. 02 557 4882 Etihad Headquarters. Daily from 7am to 4pm. 02 556 5584 Kuya Juan. Al Ain Palace Hotel. Daily from noon to 3pm. 02 679 4777 La Brioche outlets. Daily from 8am to 1am. 02 641 9811 Market Kitchen. Le Royal Meridien Abu Dhabi. Daily from 6:30am to 10:30am and noon to 4pm. 02 674 2552 Melius. Masdar City. Daily from 8am to 2am. 02 558 3000 Mondo Pizzeria, Abu Dhabi Country Club. Daly from noon to midnight. 02 657 7785 Nandox2019s. Al Zeina. Daily from noon to midnight. 02 555 8012 Nahaam. Jumeirah at Etihad Towers. Daily from 11am to 11pm. 2 811 5666 Nolux2019s. The Galleria Mall on Al Maryah Island. Daily from 11am to 11pm. 02 644 1516 Nolux2019s. Al Bandar. Daily from 11am to 11pm. 02 557 9500 Noodle House. Souq Qaryat Al Beri. Daily from noon to midnight. 02 558 1699 Observation Deck at 300, Jumeirah at Etihad Towers. Daily from 10am to 6pm. 02 811 5666 Original Fusion Restaurant, The Hub at The Mall at World Trade Centre Abu Dhabi. Daily from noon to 4pm. 02 444 0467 Pregox2019s, Beach Rotana. Daily from 8:30am to 11:30pm. 02 697 9011 Rodeo Grill, Beach Rotana. Daily from 12:30 to 3:30pm. 02 697 9000 Rosewater, Jumeirah at Etihad Towers. Daily from 6:30am to 11am and 12:30pm to 3:30pm. 02 811 5666 Safina, Saadiyat Beach Club. Daily from noon to 10pm. 02 656 3500 Selections, InterContinental Abu Dhabi. Daily from 6:30am to 10:30am (until 11am on weekends) and 12:30pm to 3pm. 02 666 6888 Sho Cho, Souk Qaryat Al Beri. Daily from noon to 3pm. 02 558 1117 Signature by Sanjeev Kapoor, Nation Galleria. Daily from 11:30am to 11:30pm. 02 666 4343 Sushi Art, The Galleria Mall on Al Maryah Island. Daily from noon to midnight. 02 677 0830 Tamba, The Hub at The Mall at World Trade Centre Abu Dhabi. Daily from noon to 1am until 2am on Friday and Saturday. 02 672 8888 Taqado, The Galleria Mall on Al Maryah Island. Daily from noon to midnight until 1am on weekends. 02 677 0700 The Foundry, Southern Sun Abu Dhabi. Daily from noon to 3pm. 02 818 4888 The Lounge, Westin Abu Dhabi. Daily from 7am to 11pm. 02 616 9999 The Sportsmanx2019s Arms, Zayed Sports City. Daily from 7am to 11:30pm. 02 403 4235 The St. Regis Bar, The St. Regis Abu Dhabi. Daily from 8am to 2am. 02 694 4553 The Terrace on the Corniche, The St. Regis Abu Dhabi. Daily from 6:30am to 10:30am and from noon to 3:30pm. 02 694 4553 The Third Place, Khalidiya. Daily from 8:30am to 10:30pm. 02 681 1877 Tiki Lounge, Al Bandar. Daily from noon onward. 02 556 6090 Tossed, Yas Mall. Open daily from 10am to 11pm. 02 414 6401 Wheat, Le Royal Meridien Abu Dhabi. Daily from 7am to 7pm. 800 101 101 Zuma, The Galleria Mall, Al Maryah Island. Daily from noon to 3:30pm. 02 401 5900 Danish chef Henrik Yde Andersen on his love for Thai food and the upcoming food fest in Abu Dhabi Dinner in the Sky: What itx2019s like to dangle 50m in the air at a floating dining table in Dubai Treat yourself: Have a cheat day with these 9 sweet treats in the UAE MOST VIEWED EDITORS PICKS

No comments:

Post a Comment